3 Desain Keran Air Modern dan Elegan

adsense-fallback
Desain Keran air modern – Semakin hari, semakin banyak orang yang mulai menyukai sesuatu yang sifatnya modern dan kontemporer, tidak terkecuali dalam hal desain dan dekorasi, baik itu menyangkut wilayah eksterior atau interior suatu rumah. Umumnya, mereka menerapkan tema-tema kontemporer dan modern pada rumahnya di beberapa ruangan utama seperti kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, atau bahkan dapur.

Selain itu banyak hal yang bisa diterapkan untuk mendukung sisi modernitas ruangan-ruangan tersebut, seperti menambahkan perabotan atau peralatan rumah tangga yang juga bergaya modern. Contohnya adalah keran air pada wastafel dan bak cuci yang ada di kamar mandi atau dapur.

Desain Keran Air Bergaya Modern

Menambahkan keran air bergaya modern, unik, dan antik mungkin adalah hal yang tidak penting bagi anda, karena secara teknis anda bisa menggunakan keran biasa yang lebih murah dan banyak tersedia di pasaran. Namun jika interior rumah anda bergaya modern, maka menambahkan sebuah keran dengan desain modern bisa menjadi pelengkap yang tepat dan indah di bagian dalam rumah anda.

Berikut ini adalah 10 desain keran air modern yang menarik untuk dilihat. Let’s check it out..

adsense-fallback

1. Bandini Naos

image : R Bandini

Keran ini tampak ramping, modern, dan elegan. Begitu juga dengan baskom kayu di dekatnya, tampak begitu indah.

2. Fluid

image : The Bold Look of Kohler

Cukup unik dan terlihat fleksibel. Ujung keran dapat diatur sudutnya baik ke arah atas (untuk minum) dan ke arah bawah (untuk mencuci tangan).

3. Hansa Latrava

image : Octopus Design

Didesain oleh Octopus Design. Desainnya cukup sederhana namun terlihat elegan. Air yang keluar terlihat begitu banyak, padahal itu hanyalah hasil efek saja, ini berkat desain dan sistem keran yang unik. Air yang keluar sebenarnya juga sama banyaknya dengan yang dikeluarkan oleh keran air pada umumnya.

3 Desain Keran Air Modern dan Elegan

adsense-fallback