5 Inpirasi Desain Interior Ruang Keluarga

adsense-fallback

5 Inpirasi Desain Interior Ruang Keluarga
Hampir tidak ada ruang keluarga yang sama. Bahkan di rumah-rumah dengan denah yang sama sekalipun, ruang keluarga selalu meninggalkan jejak tak terhapuskan dengan keluarga yang tinggal di sana. Setiap ruang keluarga mempunyai ciri khas yang berbeda-beda. Ini adalah ruang ‘kehidupan’ yang menyatukan setiap anggota keluarga yang ada di dalam sebuah rumah. Berbagai macam barang, mulai dari buku-buku, televisi, sofa, dan sebagainya, umumnya menjadi pelengkap utama ruang keluarga.

Mendesain interior ruang keluarga tidaklah mudah, perlu keahlian untuk membuatnya tampak indah, elegan, dan tentunya nyaman. Salah satunya adalah mampu mengkombinasikan warna yang tepat dan pemilihan perabotan yang tepat pula agar semuanya bisa tampak serasi. Apabila anda sedang ‘miskin’ ide untuk mendesain ruang keluarga anda agar tampak lebih mengagumkan, mungkin gambar-gambar berikut ini bisa memberikan anda pencerahan.

Baca Juga :

adsense-fallback

Desain Penataan Ruang Tamu
Dekorasi Ruang Tamu Bergaya Vintage
Tips Agar Ruang keluarga Lebih Nyaman

1. Visual Studio
Ruang keluarga ini mengingatkan dekadensi tahun 1980-an. Si perancang memanfaatkan ruangan yang besar dengan menambahkan sofa berukuran besar dan kursi, elemen pencahayaan yang kreating, dan bahkan pahatan yang terlihat elegan. via »

2. Anhle Arc
Walaupun tampak kecil dan minimalis, namun desain interior dari ruang keluarga ini sangat cantik dan elegan. Pemilihan perabotan dan warnanya yang serasi semakin membuat ruangan ini terlihat indah dan mengagumkan. via »

3. Paolo Longoni
Aksen abu-abu pada dinding ruangan ini digunakan sebagai tema bersamaan dengan warna abu-abu yang ada pada sofa. Tekstur sofa yang berbeda, area karpet, dan lantai kayu menambah keanggunan tersendiri. via »

4. Andrej Šenveter
Apa jadinya jika ruang keluarga anda bertemakan ikon teknologi seperti Facebook? Mungkin hasilnya akan tampak pada gambar di bawah ini. Ikon logo Facebook dan aksen warna biru-putihnya yang kental mengisi hampir sebagian besar ruangan tersebut. via »

5. Angelo Fernandes
Ruang keluarga yang satu ini sangat enak dan nyaman untuk dilihat. Pemilihan warna-warna terangnya sangat tepat bersamaan dengan luasnya jendela di sekitarnya, membuat sinar matahari bisa masuk ke dalamnya, yang pada akhirnya semakin menambah terang ruangan ini. via »

5 Inpirasi Desain Interior Ruang Keluarga

adsense-fallback