Atap GoGreen SUMBER CAHAYA INDOSTEEL

adsense-fallback

Atap GoGreen
dengan Formula Plastik Baja
Sejak ditemukannya kandungan fiber beracun pada asbestos, para pelaku industri mencoba menciptakan inovasi media alternatif baru dengan menggunakan bahan dasar yang tidak beracun dan anti karat.
Sekarang formula Plastik Baja telah hadir di Indonesia dengan merek dagang Atap GoGreen. Dengan pengalaman hampir 20 tahun, dan dengan tenaga ahli dari Italia, telah melakukan terobosan baru yang revolusioner dengan menciptakan produk Atap GoGreen, atap gelombang generasi baru yang dibuat dengan formula Plastik Baja. Formula Plastik Baja berbahan dasar plastik ini dikombinasikan dengan bahan-bahan kimia baru dan struktur inovatif yang telah dipatenkan, menghasilkan plastik superior yang berkekuatan tinggi dengan tingkat kelenturan dan ketahanan prima.
Atap GoGreen, memberikan solusi terbaik untuk atap gelombang yang kokoh, aman, tidak berkarat, ekonomis, dan tahan lama.
Atap Go Green tersedia dalam 4 ukuran
1.      80 cm x 180 cm
2.      80 cm x 210 cm
3.      80 cm x 240 cm
4.      80 cm x 300 cm

Anti Karat
Dengan kondisi kelembaban udara tinggi, Indonesia merupakan salah satu negara dengan resiko karat tertinggi di dunia. Dengan Atap GoGreen, hal ini dapat dihindari karena Atap GoGreen 100% bebas karat dan korosi.
Ramah Lingkungan
Karena kepedulian kami terhadap lingkungan dan kelangsungan ekosistem bumi, kami hanya menggunakan bahan-bahan yang ramah linkungan, semua bahan-bahan yang digunakan untuk membuat Atap GoGreen dapat dengan mudah di daur ulang kembali.
Aplikasi Mudah
Bobot ringan dan fleksibelitas Atap GoGreen serta variasi ukuran yang tersedia, mempermudah pekerjaan pemasangan dan menghemat waktu dan biaya.
Bebas Toxic
Kandungan bahan Atap GoGreen telah lolos uji bahan B3 dan 100% bebas asbestos, menjamin kesehatan para pengguna dan membantu pelestarian lingkungan.
100% Perlindungan UV
Lapisan teratas Atap GoGreen dilengkapi dengan bahan pelindung anti-UV, menciptakan perlindungan 100% dari sinar ultraviolet, menciptakan suhu ruangan hingga 30% lebih sejuk dan terlindung dari efek negatif sinar ultraviolet.
Kekuatan Superior.
Dengan bahan dasar inovasi mutakhir yang dibuat dengan formula Plastik Baja, Atap GoGreen dapat menahan beban lebih dari 100kg.

SUMBER CAHAYA INDOSTEEL
SUMBER CAHAYA INDOSTEEL Bergerak dalam bidang pengadaan Material Bahan Bangunan ( GENTENG METAL MULTIROOF, SURYAROOF, SAKURAROOF, FANCY, SIMANTAP, IGGI, TANDON, GENTENG METAL MURAH, GENTENG METAL KENCANA, TORA, ONDULINE, GUTTA, HOLLOW, GALVALUME, PINTU DUMA WPC, SEPANDEK, LYSAGHT, ZINCALUME, ATAP GO GREEN (ATAP PLASTIK BAJA) ATAP TRANSPARANT, SOLARTUFF, POLYCARBONATE, AQU@NET, ATAP PVC/ ROOFTOP/POLYVINYL, FORMAX, ROYALROOF, LASERCOOL, ACP, KALSIBOARD, GRC, BATA RINGAN, ATAP FIBER, PIPA GALVANIS, DLL ) Tentunya dengan harga yang kompetitif dan melayani seluruh indonesia.

adsense-fallback
adsense-fallback