Berburu Ribuan Rumah Bersubsidi di Bogor

adsense-fallback

Berburu Ribuan Rumah Bersubsidi di Bogor

Bogor yang dijuluki sebagai kota hujan merupakan kota yang terletak 59 km sebelah selatan Jakarta merupakan salah satu kota yang masuk dalam program sejuta rumah. Wilayah Bogor terus berbenah sehingga layak untuk dijadikan lokasi hunian keluarga Anda dan wilayah ini juga akan tumbuh di masa depan. Bogor mendapatkan ribuan rumah bersubsidi dari program rumah murah Jokowi ini. Jika Anda beriminat untuk mendapatkan rumah bersubsidi ini cukup siapkan slip gaji dan ajukan aplikaksi ke bank yang bekerjasama dan wawancara. Dibutuhkan waktu tiga hari kerja untuk seluruh proses pengajuan rumah ini.

Bogor saat ini  memiliki tiga kawasan industri, yaitu Cibinong Center Industrial Estate, Bogorindo dan Menara Permai dengan luas sekitar 300 hektar. Tak lama lagi, Bogor akan menambah kawasan industri baru menjadi 700 hektar di Jonggol dan Tenjo. Kawasan industri yang akan segera lahir ini tentu akan mempengaruhi nilai investasi di Bogor yang kian melesat, dan membuat Bogor siap bersaing dengan wilayah di sekitarnya.

adsense-fallback

Akses transportasi menuju dan dari kota Bogor kini semakin nyaman dan banyaknya pilihan ditambah lagi dengan hadirnya layanan comuter line yang berjumlah 391 perjalanan semakin memudahkan para pekerja untuk menuju ke Bekasi dan Jakarta.

Jika Anda berminat untuk mencari lokasi perumahan di Bogor ada sejumlah developer yang bisa Anda datangi untuk mencari info lebih dalam tentang program sejuta rumah di Bogor ini.

Berikut daftar developer program sejuta rumah wilayah Bogor yang menyediakan ribuan rumah  bersubsidi di Bogor :

  1. PT Ambar Graha Sejahtera. Ambar Waringin Elok dan Ambar Kemang Regency
    Jl Raya Pemda Muara Beres No.99 Cibinong Bogor. Jumlah: 400
  2. PT Indo Bangun Gemilang. Perumahan Permata Indah.

Alamat: Ruko Grand Ciomas Jl Raya Ciomas No.6 Bogor. Jumlah: 500

  1. PT Mitra Kurnia Persada Nusantara. Taman Ria Persada

Jl Raya Narogong Km 16 Bogor. Jumlah: 200

  1. Bumi Citeureup Asri

Perumahan Bumi Citerueup Asri Blok A no.1 – 2 Desa Gunungsari, Citeureup, Bogor. Jumlah: 600

baca juga :

Dari pengembang-pengembang tersebut akan tersedia  lebih dari 1.700 perumahan bersubsidi  di kawasan Bogor.  Salah satu contoh perumahan Ambar Kemang Regency yang menyediakan 400 rumah subsidi jika Andamenginginkan rumah di lokasi ini, Anda  perlu menyiapkan uang muka Rp. 1.500.000 dan booking fee Rp.1.500.000 dan dana sekitar Rp. 6.500.000  untuk keperluan pengurusan biaya surat-surat dan pajak serta Rp. 2.500.000 untuk biaya proses KPR dan angsuran pertama . total dana yang harus Anda siapkan adalah sebesar Rp. 12.000.000 dan bisa dicicil selama 6 bulan. lokasi perumahan ini dekat dengan stasiun commuter line Bojong Gede, akses tol Sentul serta pusat perbelanjaan, seperti Ramayana dan Robinson.

Demikian informasi seputar rumah subsidi di wilayah Bogor. Selamat berburu rumah bersubsidi! (rumah/)

adsense-fallback