Contoh Denah Minimalis Modern Terbaru Untuk Keluarga Kecil

Contoh denah minimalis modern terbaru untuk keluarga kecil
Rumah minimalis modern yang kini banyak di gemari adalah model-model yang efisien dan lengkap seperti yang terlihat dalam denah rumah minimalis. Dalam denah rumah keluarga kecil terdiri dari pasangan muda: ayah, ibu, dan satu, dua anak serta satu pembantu rumah tangga.

Untuk yang terakhir ini jika pembantu tinggal biasanya di tempatkan/dibuatkan sebuah kamar tidak jauh dengan tempat paling banyak dia melakukan kegiatan, misalnya memasak, menyetrika, dll, jadi bisa dilokasikan di dekat sekitar kegiatannya sehari-hari.

Untuk bagian Ruang tamu dalam contoh denah minimalis modern terbaru untuk keluarga kecil biasanya di gabung dengan ruang keluarga, letaknya di tengah-tengah kamar tidur utama untuk orang tua dan kamar tidur anak-anak mengapit kamar mandi. Sebuah kamar tidur tambahan untuk apabila ada tamu menginap, di dekat ruang keluarga.

adsense-fallback

Jika anda memilih hunian di perumahan biasanya sudah dilengkapi fasilitas taman umum, dimana anak-anak bisa bermain dengan ibu-ibu mereka atau pengasuhnya, ruko, sekolah, minimarket, pasar tradisional, angkutan kawasan, security, serta sarana ibadah.Model-model rumah yang tertata rapi, apik dan modern, menampilkan kesan hidup dan juga kenyamanan.

Desain rumah dengan type 36 atau 21, berderet manis dengan taman-taman, pagar dan pohon di depannya. Fasad tampak depan rumah minimalis modern tampak cantik dan lux dikarenakan penataan yang efisien dan artistic.

gambar Denah Rumah Minimalis 1 gambar Denah Rumah Minimalis 2 gambar Denah Rumah Minimalis 3 gambar Denah Rumah Minimalis 4 gambar Denah Rumah Minimalis 5

Ruang utama pintu dalam Contoh denah minimalis modern terbaru untuk keluarga kecil masuk menjorok ke depan, atap lebih tinggi dari bangunan sisi kiri kanannya, jalan masuk kendaraan menuju garasi dengan lantai batu-batu alam, dibatasi teras kecil dan disisi lainnya pagar alam berupa tanaman.

Rumah berkaca selalu mengesankan cerah dan asri, dimana cahaya matahari di siang hari maupun lampu pada malam harinya bisa memantul jika ada sedikit sisa lahan bisa dibuat sebuah tempat kecil untuk duduk santai dengan atap rumbia Persegi: dua lantai dengan atap, tanpa atap genteng tapi dengan lebihan-lebihan dinding di atas, samping kiri dan kanan, di samping sebuah tempelan bangunan menghadap kearah sebelah bentuk melengkung dengan 60% kaca. Palem dan rumput di sekeliling serta jalan masuk garasi/batu alam.

adsense-fallback