Desain Ruang Tamu Tanpa Kursi Untuk Maksimalkan Luas Rumah Minimalis

Desain Ruang Tamu Tanpa Kursi Untuk Maksimalkan Luas Rumah Minimalis

Di Indonesia sendiri rata – rata rumah didesain dengan ruang tamu bersama sofa atau kursi kayu panjang sebagai pelengkapnya. Akan tetapi hal yang berbeda berlaku pada rumah – rumah Jepang karena rumah – rumah Jepang pada umumnya didesain bersama meja tanpa adanya kursi atau sofa. Ternyata hal ini punya filosofi sebuah rumah yang mencerminkan suasana kekeluargaan dan memberikan kesan santai.

Dan selain itu keuntungan rumah dengan desain rumah Jepang adalah terkesan luas dan lebar. Mungkin Anda ingin mencoba menerapkan hal yang sama pada rumah minimalis Anda? Ada banyak sebenarnya konsep desain ruang tamu tanpa kursi yang dapat Anda coba terapkan. Dan disini kami berikan informasi lengkapnya yang bisa Anda coba.

adsense-fallback

Inspirasi Desain Ruang Tamu Tanpa Kursi

Desain ruang tamu minimalis multifungsi

Rumah dengan ukuran mungil memang saat ini banyak berdiri di Indonesia dan pada umumnya juga memiliki ruang tamu yang dibuat bersatu dengan ruang keluarga. Agar dapat memaksimalkan ruangan dalam menerima tamu ketika lebaran, desain lesehan tentu juga akan sangat pas untuk diaplikasikan. Cara lain yang bisa Anda lakukan yaitu Anda dapat pindahkan ke area teras atau carport untuk sementara waktu kemudian Anda lapisi lantai ruangan dengan karpet – karpet.

Desain ruang tamu modern berkarpet

Bagi Anda yang punya rumah minimalis terkonsep elegan juga dapat Anda coba desain ruang tamu dengan konsep modern berkarpet. Anda bersihkan dulu semua ruangan dan kemudian Anda rapikan segala furniture yang masih berserakan kemudian Anda letakkan karpet di tengah ruang tamu. Dan letakkan meja kecil di tengahnya. Konsep desain ruang tamu modern berkarpet ini memang memberikan kesan lega pada ruangan dan Anda juga dapat konsep pada ruang tamu yang dekat dengan dapur sehingga sekaligus dapat dijadikan ruang makan.

Desain ruang tamu ala Jepang

Untuk dapat mewujudkan ruang tamu lesehan ala negeri Jepang, Anda bisa coba libatkan warna kayu alami seperti warna cokelat tua, warna cream atau warna cokelat kemerahan. Anda juga dapat coba padukan pada desain interior ruangan mulai dari dinding, rak sampai dengan karpet dan juga bantal didalamnya. Letakkan kursi lantai berupa coffe table berkaki mungil maka kesannya akan semakin semarak. Konsep lantai kayu akan jadi pilihan terbaik untuk Anda.

Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang Inspirasi Desain Ruang Tamu Tanpa Kursi. Semoga menjadi informasi terbaik dan bermanfaat.

Desain Ruang Tamu Tanpa Kursi Untuk Maksimalkan Luas Rumah Minimalis

adsense-fallback