Desain Rumah Minimalis Bergaya Mozaic

adsense-fallback

Desain Rumah Minimalis Bergaya Mozaic – Perkembangan desain rumah minimalis sangat banyak sekali, hal ini dikarenakan pemilik rumah yang ingin membuat suatu hunian yang berbeda dari yang lain. Disorientasi satu bentuk pengembangan rumah minimalis yaitu mozaic house. bila biasanya suatu rumah minimalis lebi menonjolkan perpaduan atau kombinasi pemilihan cat, sedangkan desain rumah mozaic ini mempunyai ciri khas yaitu perpaduan batu alam dan marmer di dinting rumah yang membagikan efek natural. Selain itu adanya taman yang dibuat lebih luas semakin menciptakan kesan alami atau back to nature sehingga Bisa menjadikan hunian yang sangat nyaman.

Mozaic House Minimalis

Rumah ini mengambil konsep mozaik melalui susunan tak beraturan  di fasad bangunan yang merupakan campuran antara batu alam, marmer, dan cat. Ketiganya digunakan sebagai penghias dinding bagian depan rumah, sehingga online muncul tampak menarik dan natural. Teknik yang dipakai sendiri berwarna putih untuk menyeimbangkan beberapa Flora yang terdapat di dinding bangunan tersebut.

adsense-fallback

Sedangkan untuk desain tangga dan teras didesain melebar supaya menampakkan kesan ramah dan menerima tamu yang berkunjung. Bentuk kotak akan mendominasi rumah ini, namun akan tetap mempertahankan kesan simpel. Demi menambahkan kenyamanan penggunanya rumah ini juga dilengkapi dengan taman di dalam rumah yang berfungsi sebagai cross ventilation di bangunan.

Rumahnya seperti itu terdiri dari dua lantai ini dibangun di Tanah dengan luas 84 meter persegi. Namun kita juga Bisa menyesuaikan sendiri dengan ukuran Tanah atau kavling yang tersedia. Ruang-ruang yang tersedia di lantai satu rurnah ini antara lain ruang tamu, kamar tidur anak, ruang makan, dapur, dan KM/WC. Sementara ruang di lantai dua antara lain kamar tidur utama beserta KM dan WC dalam, kamar tidur anak dan ruang keluarga .

Desain Rumah Minimalis Bergaya Mozaic Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Varin Clarissa

Desain Rumah Minimalis Bergaya Mozaic

adsense-fallback