Eco Green, Konsep Baru Pengembang Rumah

adsense-fallback
Eco Green

Eco Green, Konsep Baru Pengembang Rumah

Kehadiran pengembang yang memiliki konsep perumahan ramah lingkungan (Eco Green), peduli terhadap sekitar serta melakukan proses pembangunan yang bersahabat, sangatlah penting .

Konsumen yang cerdas, tentu tidak akan sekadar memilih perumahan yang strategis, nyaman, aman  dan tenang.

adsense-fallback

Harus diakui, mencari lokasi perumahan yang memiliki akses transportasi mudah, juga tidak kalah penting. Pertimbangan lain layaknya ketersediaan fasilitas umum (fasum) dan fasilitas sosial (fasos), juga menjadi pertimbangan calon konsumen.

Sekolah, fasilitas ibadah dan juga pusat perdagangan layaknya ruko atau mall, menjadi kebutuhan yang mendesak bagi pengembang. Namun memperdulikan konsep pembangunan yang dilakukan investor juga tidak kalah pentingnya.

Dan kini, semakin banyak konsep baru pemukiman yang berwawasan eco green concept. Berbagai kebijakan seperti halnya memperhatikan dampak lingkungan , menghemat sumber daya alam, menjadi isu utama yang mengemuka.

Meski demikian, tentu sebagai konsumen harus benar-benar cerdas dan kritis memilih lokasi yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan. Dan The Amaya (PT Kota Satu Properti) , adalah pilihan yang tepat akan hal ini.

 Memperhatikan isu lingkungan yang berwawasan hijau dibuktikan dengan akan dibangunnya kolam penampungan di sekitar lokasi perumahan, keberadaan resapan dan sistem drainase, membuktikan pengembang Amaya adalah investor yang berwawasan lingkungan (Eco Green).

Tidak hanya untuk lingkungan sekitar, namun lebih luas juga berpengaruh positif bagi kondisi kawasan sekitar. Setidaknya , air resapan dan limpahan air hujan tidak akan langsung mengalir ke kawasan bawah dan tertampung dalam embung yang disediakan.

Dengan menciptakan hunian yang menyatu dengan alam, Penghuni dapat  belajar untuk lebih bersyukur. “Ada lima dasar dalam menciptakan rumah berkonsep eco green, yaitu smart design, eco material, energy efficiency, water conservation, dan healthy environment, Smart design adalah cara untuk memaksimalkan fungsi ruang yang ada sehingga si pemilik rumah bisa lebih less material dan less energy. Bukan hanya smart design, Penerapan konsep eco material dalam pengaturan furnitur di dalam rumahnya juga perlu dilakukan. Untuk memberi keteduhan, ada baiknya menggunakan material eco friendly yang reuseable, recyclable, dan renewable.

Benar-benar sebuah langkah nyata dalam kepedulian lingkungan. Tidak sekedar mengejar sisi bisnis, namun juga merealisasikan konsep eco green , Perumahan Ramah Lingkungan yang berpandangan luas ke masa depan. (suara Merdeka/okezone)

judul artikel : Eco Green, Konsep Baru Pengembang Rumah

adsense-fallback