Griya Satria Dampyak – Tegal Komplek Perumahan bebas banjir

adsense-fallback
Griya Satria

Griya Satria Damyak – Tegal

Komplek Perumahan bebas banjir

Tegal – Pengembang Perumahan Griya Saria membangun komplek perumahan di lokasi yang lebih tinggi dari rata-rata ketinggian air Dampyak. Dengan lokasi yang lebih tinggi, masyarakat tak perlu khawatir mengenai dugaan resiko banjir di Perumahan Griya Satria Dampyak, Tegal.

adsense-fallback

“Banjir memang menjadi momok yang melekat di daerah yang dekat laut seperti Perumahan Griya Satria Dampyak, Tegal. Namun perlu diketahui, tanah untuk lokasi Perumahan Griya Satria lebih tinggi 1,5 meter dari tanah di sekitarnya. Lokasi ini bebas dari ancaman banjir, “ jelas Area Manager Griya Satria Dampyak, Said.

Ia menambahkan tidak hanya bebas banir, pengembang melengkapi keunggulan perumahan ini dengan membangun jalan utama yang lebarnya delapan meter dan jalan lingkungan enam meter. Pengembang juga melengkapi fasilitas umum dan sosial berupa masjid sebagai tempat ibadah dan belajar agama, listrik, PDAM, open space, single gate dan keamanan 24 jam.

“air kami pasok dari PDAM, sehingga kualitasnya tetap bagus. Dan kami pun memastikan keamanan terpantau penuh selama 24 jam. Kami berusaha menyediakan lingkungan perumahan yang nyaman, sekaligus mencukupi untuk beragam aktifitas masyarakat. Lokasinya yang cukup dekat dengan jalur pantura, cukup menjamin keudahan akses masyarakat, “ungkap Said.

Menurut dia perumahan yang memiliki luas 4,6 hektare ini baru me-launching pembangunan tahap satu seluas satu hektare dengan jumlah rumah sebanyak 56 unit. Awal 2015 akan disusul  tahap kedua, pembangunan 40 unit rumah di area pengembangan. Total rumah yang dibangun nantinya akan mencapai 246 unit.

Bagi masyarakat yang ingin tinggal di komplek perumahan yang nyaman dan aman di Tegal, dapat membuktikannya sendiri dengan berkunjung ke Griya Satria Dampyak atau ke Kantor pemasaran di Jalan Pala Raya No. 18 Mejasem Tegal.(suara merdeka)

Marketing Office :

Perumahan Griya Satria Damyak – Tegal

Jalan Pala Raya No. 18 Mejasem Tegal.

adsense-fallback