Griya Satria Rajanya Rumah Menengah

Griya Satria

Keuntungan di awal tahun telah menanti

Peertumbuhan ekonomi nasional pada tahun 2014 diperkirakan makin melaju pesat. Kekuatan daya beli domestik menjadi salah satu fundamental pertumbuhan tersebut. Ditambah dengan berbagai kebijakan strategis sudah dipersiapkan untuk menyongsong prospek ekonomi tersebut semakin mendorong optimisme  masyarakat untuk berinvestasi.

Pelaku bisnis properti pun meyakini properti residensial masih mampu menjadi instrumen investasi yang sangat menjanjikan. Tren potensi investasi properti yang terus tumbuh dengan pesat dalam kurun waktu tiga tahun terakhir, diyakini masih akan terasa pada tahun depan.

adsense-fallback

Pertumbuhan ekonomi tersebut mendorong kian melambungnya tingkat konsummsi masyarakat. Dengan tidak seimbangnya antara kebutuhan masyarakat akan konsumsi dan jumlah unit yang dipasaarkan tidak hanya akan membuat penjual hunian kian melejit, namun juga peningkatan nilai investasi hunian.

“Potensi keuntungan berinvestasi

Griya Satria Tipe 36

properti akan lenyap begitu saja apabila konsumen tidak jeli melihat kualitas produk hunian, desain serta lokasi pembangunan. Yang tidak kalah penting adalah kecermatan memilih waktu pembelian, “kata manager Griya Satria Dampyak, Said Tholib.

Akhir tahun adalah waktu yang tepat untuk mendapatkan imbal hasil yang menggiurkan dari investasi pada hunian nyaman. “akhir tahun adalah waktu terbaik membeli properti sebab , awal tahun harga rumah cenderung naik,”ujar Said Tholib.

Jangan menunda

Berbagai hal bisa menjadi faktor yang mempengaruhi kenaikan hunian di awal tahun depan. Diantaranya pertumbuhan wilayah, permintaan yang kian tinggi, efek kenaikan nilai investasi hunian serta kenaikan harga material bangunan di awal tahun.

Merujuk pada tren itu, jika konsumen membeli rumah di akhir tahun 2013 ini, maka keuntungan daari dampak kenaikan harga tahunan sudah dinikmati konsumen pada awal tahun 2014. Griya Satria Rajanya Rumah Menengah menghadirkan hunian yang memiliki pertumbuhan nilai investasi 15 persen per tahun.

Dengan demikian, konsumen segera mendapati rumah anda sudah naik harga jualnya setidaknya 15 persen dari harga pertama kali membeli. “menunda pembelian rumah Griya Satria Rajanya Rumah Menengah sama artinya membuat anda kehilangan kesempatan meraih keuntungan, “kata Said.

Griya Satria Dampyak di Kelurahan Dampyak, Kelurahan Kramat, dan Griya Satria kajen Slawi yang hadir di kawasan pantura berpotensi mengalami kenaikan harga di awal tahun. “Januari tahun depan, harga hunian di Griya Satria kajen pasti naik,”Kata Area manager Griya Satria Kajen, Arif Wahyono, ST. Memasuki pertengahan Desember ini, statistik penjualan hunian di dua kawasan masa depan itu terus menunjukan tren yang positif, konsumen sudah meyakinibahwa hunian yang dihadirkan di dua kawasan itu adalah produk properti yang sangat menarik untuk  dijadikan sebagai sarana investasi.

Program Promo

Griya Satria Dampyak dibangun pada lahan seluas 4,4 hektare yang tak jauh dari Jalur pantura. Kawasan ini berkapasitas 280 unit rumah tipe 36/90 m2. Dengan standar kualitas produk, pintu gerbang, jalan masuk dan  rumah contoh yang terpesan akan selesai pembangunannya dalam waktu dekat.

Dengan penataan kawasan yang terus berjalan dan fasilitas pendukung yang sangat baik, konsumen akan dapat melihat bahwa proyek Griya Satria Dampyak dibangun dengan perencanaan yang matang dan memiliki garansi kualitas.”Desember ini, kami menggelar program promo menarik,”Ucap Said.

Sementara itu, Griya Satria kajen menawarkan 157 unit rumah dengan tipe 36/90 m2, dan 45/112 m2, dilahan seluas 1,7 hektare. Rumah contoh tipe 45 ludes dipesan dan dibeli konsumen. Bulan ini rumah contoh tipe 36 akan dibangun, Griya Satria Kajen juga menggelar promo bagi konsusmmen,”ungkap Arief.

Kantor Pemasaran :

Griya Satria Dampyak – Jalan Palaraya Nomor 18 Mejasem (0283) 3307772

Griya Satria Kajen – Jalan KH. Mas mansyur Blok Slawi (0283) 3307771

adsense-fallback