Hindari Aspek Ini Agar Kamar Tidur Tidak Terkesan Sempit

Hindari Aspek Ini Agar Kamar Tidur Tidak Terkesan Sempit

Hindari Aspek Ini Agar Kamar Tidur Tidak Terkesan Sempit – Kamar tidur memang tempat yang paling nyaman didalam sebuah rumah untuk dijadikan tempat bersantai, mendengarkan musik, belajar, melepas penat bahkan juga amarah, menggali ide dan inspirasi dan masih banyak yang lainnya. Karena itu kamar tidur ada baiknya didesain dengan semenarik mungkin.

Dalam rangka mendesain kamar tidur, memang tidak boleh asal – asalan. Selain mendesain kamar tidur harus disesuaikan dengan keinginan dan karakter pemiliknya, juga penting berupaya mendesain kamar tidur agar terkesan luas karena memang ada beberapa aspek yang dapat membuat kamar tidur jadi terkesan sempit. Mau tahu informasi selengkapnya? Yuk baca terus informasi di bawah ini ya.

adsense-fallback

Hindari Aspek Ini Agar Kamar Tidur Tidak Terkesan Sempit

Ada beberapa aspek yang ternyata menjadi suatu hal yang perlu dihindari karena dapat membuat kamar tidur Anda jadi terkesan sempit diantaranya :

Berpikir horizontal bukan vertikal

Tidak banyak orang yang berpikir untuk memanfaatkan ruang secara vertikal. Sebagian besar orang akan meletakkan barang secara horizontal sehingga tentu saja akan membuat ruang semakin sesak dan membuat ruang semakin terbatas looknya. Anda dapat coba manfaatkan dinding kamar dengan membuat susunan rak dengan posisi ke atas untuk menyimpan barang – barang Anda.

Lipat baju jangan digantung

Anda dapat coba buat baju tersusun dengan cara vertikal dengan Anda lipat bukan dengan Anda gantung. Dengan Anda lipat baju – baju Anda tentu saja akan ada lebih banyak ruang untuk Anda gunakan menyimpan sepatu atau perlengkapan lainnya.

Tempat tidur diatas lantai

Tempat tidur pada sebuah rumah memang rata – rata dibuat diatas lantai. Mungkin Anda ingin coba sesuatu yang lain? JIka Anda ingin coba sesuatu yang berbeda, Anda bisa desain tempat tidur terkesan melayang dengan menyangga anak tangga pada desain tempat tidur diatas lantainya.

Masukkan semuanya ke dalam laci

Seringkali memang Anda memasukkan beragam barang ke dalam laci secara acak. Hal ini memang dapat membuat ruangan terkesan rapi akan tetapi isi lacinya yang berantakan. Anda bisa korbankan beberapa mili didalam laci dengan dibuat sekat dan membaginya ke dalam beberapa tempat sehingga barang didalam laci Anda tertata dengan sangat teratur.

Demikian sedikit informasi tentang Kesalahan yang Membuat Kamar Tidur Terkesan Sempit yang dapat kami berikan. Semoga menjadi informasi yang menginspirasi Anda supaya bisa mendesain kamar tidur lebih baik lagi.

Hindari Aspek Ini Agar Kamar Tidur Tidak Terkesan Sempit

adsense-fallback