Indahnya Desain Interior Sebuah Apartemen di Ukraina

Indahnya Desain Interior Sebuah Apartemen di Ukraina
Ideal untuk keluarga kecil, apartemen ini berada di Dnepropetrovsk, Ukraina, dekat dengan Sungai Dnieper. Panorama kota yang indah di sekitarnya, membuat lokasi apartemen ini semakin strategis dan mahal nilai jualnya. Adalah tim desain SVOYA studio asal Ukraina yang mendesain apartemen ini. Mereka membayangkan interior apartemen yang indah dan menyenangkan bagi sepasang suami-istri dan anak-anaknya. Terinsipirasi oleh Sungai Dnieper dan ingin menjaga hubungan yang seimbang antara kehidupan alami dan perkotaan, tim desainer asal Ukraina tersebut menghiasi ruang tamu dengan taman hidup vertikal.

adsense-fallback

Ruang antara jendela yang menghadap ke kota sangat sempurna untuk menciptakan ikatan yang kuat antara bagian dalam dan luar. Dibanjiri cahaya alami di siang hari dan berubah menjadi ‘hutan’ bercahaya pada malam hari, apartemen keluarga modern ini menawarkan serangkaian inspirasi elemen yang dapat diterapkan ketika pindah ke apartemen baru.

Ruang utama yang menjadi fokus dari apartemen ini terbagi menjadi tiga bagian, yaitu ruang keluarga, ruang makan, dan dapur. Ketiga ruang tersebut ditempatkan dan ditata secara apik dan tepat sesuai posisinya masing-masing. Ditambah lagi, ruang utama ini semakin hidup dengan hadirnya taman hijau vertikal yang indah dan sejuk dipandang.

Bahan-bahan dan warna alami yang digunakan tidak hanya membentuk desain modern yang keren, namun juga untuk menciptakan kedekatan dengan alam. Palet warna menyatu dengan pemandangan di sekitarnya, menciptakan gradasi suasana yang bagus. Di apartemen ini terdapat kamar tidur kecil yang nyaman untuk anak. Kamar tidur ini menampilkan desain kontemporer dalam kerangka minimalis. Desain interiornya terlihat cantik dengan perpaduan warna yang cerah dan menarik, membuat anak merasa betah di dalamnya.

Sedangkan untuk kamar utama juga tidak kalah kerennya. Desain interiornya terlihat modern dan elegan diiringi dengan hadirnya beberapa jendela besar yang memungkinkan penghuni untuk melihat panorama dan pemandangan indah dari kota terbesar keempat di Ukraina ini. Perpaduan warnanya yang soft atau lembut membuat kamar ini terasa nyaman untuk ditempati.

Bagaimana menurut anda?

via Freshome

Indahnya Desain Interior Sebuah Apartemen di Ukraina

adsense-fallback