Indahnya Rumah Mungil Portabel di Atas Roda

Indahnya Rumah Mungil Portabel di Atas Roda

Oregon-  Memiliki rumah megah lengkap dengan segala interiornya adalah idaman banyak orang. Namun bagaimana halnya jika lahan yang digunakan untuk membangun rumah tersebut terbatas?

Seperti yang dilansir dari Homedsgn.com, Selasa (22/4/2014), pasangan suami dan istri, Andrew dan Gabriella Morrison mempunyai solusi atas permasalah keterbatasan lahan.

adsense-fallback

Mereka berdua telah berhasil merancang serta membangun rumah mungil portabel modern yang menawarkan hidup maksimal tanpa kompromi. Bagi mereka berdua, ukuran tidak menjadi masalah. Rumah kecil pun bisa menjadi indah asalkan tetap mempertahankan tata ruang dan estetika desain ruang.

Bangunan unik nan mungil yang kemudian mereka namakan hOMe ini mencakup 207 meter persegi, tetapi terbuka dan luas dengan langit-langit tinggi. Rumah ini juga mengikuti aturan pembatasan jalan dan tidak memerlukan izin angkutan khusus.

hOMe dirancang untuk menjadi sebuah rumah lengkap dan dapat ditinggali, dengan segala sesuatu keperluan hidup, termasuk dapur, tangga nyaman lemari penyimpanan, ruang kantor rumah untuk dua orang, dan bahkan kamar mandi dengan ukuran biasa, wastafel, shower dan toilet.

Penasaran? Berikut penampakan hOMe yang berhasil dibangun oleh Andrew dan Gabriella Morrison:

(http://lifestyle.liputan6.com/)

Judul Artikel : Indahnya Rumah Mungil Portabel di Atas Roda

adsense-fallback