Jenis Gergaji Untuk Keperluan Renovasi Ruang

adsense-fallback

Jenis Gergaji Untuk Keperluan Renovasi Ruang

Kenali ragam alat potong ini untuk mempermudah Anda melakukan perbaikan ruang.

Seringkali Anda kesulitan untuk memotong kayu atau batang besi dengan posisi tidak seperti biasanya. Dibutuhkan alat yang cukup merepotkan untuk memotong balok kayu dengan kemiringan 45 derajat. Jika hal tersebut terjadi, Anda perlu menganal alat-alat pemotong ini lebih cermat.

adsense-fallback

Kini Anda dapat memotong balok kayu, gagang besi, bahkan untuk memulai potongan lembar tripleks dengan mudahya walaupun tidak dari pinggir. Berikut kami tampilkan lima alat yang dapat membantu Anda menyelesaikan kendala-kendala tersebut.

  1. NLG Dual Angle Hacksaw

Gergaji ini mampu memotong batangan logam dengan kemiringan 0 derajat dan 55 derajat sesuai kebutuhan Anda. Selain itu, di bagian atas dari badan gergaji terdapat sebuah rongga untuk menyimpan mata gergaji cadangan. Sekali simpan Anda dapat menyimpan hingga 3 buah mata gergaji. Selain unik, juga praktis.

  1. NLG Multisaw Sciepolyvalente

Yang satu ini agak beda. Ia berfungsi untuk memotong batang logam. Namun uniknya, selain memiliki gagang yang handy, mata gergaji bisa dipanjangkan dan dipendekkan sesuai kebutuhan. Anda tidak perlu khawatir mata gergaji akan patah, karena gagang pisau yang cukup kuat.

  1. Do It Plastic Mitre Box And Saw

Gergaji yang ini lebih besar. Andal untuk memotong balok kayu berkarakter keras seperti kayu jati, kayu merbau, atau kayu bengkirai. Di dalam kemasan isi, produsen barang itu memberikan harga berbeda dengan satu set lengkap dengan gergajinya.

  1. Do It Plastic Mitre Box

Alat ini memiliki fungsi untuk memotong balok kayu untuk sambungan kuda-kuda, kusen pintu atau furnitur lain. Letakkan balok kayu yang akan dipotong. Ikuti titik celahnya untuk mendapatkan garis lurus presisi, baik lurus melintang 90 derajat, bahkan kemiringan 45 derajat baik vertikal maupun horizontal.

  1. Do It Veener Saw

Memang terlihat biasa, seperti gergaji pada umumnya. Namun bila dicermati, di ujung bagian atas dari gergaji ini berbentuk lengkungan dengan gerigi pisau. Sepintas seperti tidak berfungsi, bahkan tampil unik. Gergaji tersebut juga andal untuk pemotongan lembar kayu yang dimulai dari tengah-tengah lembar, bukan dari pinggir.

adsense-fallback