Memanfaatkan Kolong Tangga Rumah

adsense-fallback

tutorial memanfaatkan kolong bawah tangga interior rumah – Kelebihan dari merancang interior rumah minimalis yang bagus yaitu kita Bisa ruang dan furnitur dengan lebih fleksibel. Biasanya ada sudut ruang yang tak terpakai. Disorientasi satunya yaitu kolong di bawah tangga yang mempunyai banyak potensi sebagai tempat penyimpanan atau ruang lain. Kita Bisa memanfaatkan kolong tangga rumah kita sehingga tak ada sudut yang sia-sia.

Kolong tangga biasanya sering diabaikan, akan tetapi kita Bisa menggunakannya dengan cara efisien, meskipun berukuran kecil. kalian Bisa menggunakannya untuk rak atau laci, lemari atau menjadikannya suatu ruangan baru seperti ruang kerja atau tempat belajar kecil. Dengan demikian kalian akan mempunyai ruang penyimpanan ekstra dan dekorasi yang menarik untuk rumah kalian. Umumnya ada cukup ruang untuk suatu meja kecil dan kursi, atau hanya menempatkan hiasan supaya interior tak tampak jenuh.

Memanfaatkan Kolong Tangga Rumah

Rak dan ruang penyimpanan di bawah tangga yaitu tutorial terbaik untuk memakai area kolong tangga.

adsense-fallback

kalian Bisa menempatkan meja menempel di dinding, diposisikan di sepanjang bawah anak tangga tegak lurus. Dengan demikian kita Bisa memaksimalkan ruang yang tersedia di bawah kolong tangga sebaik mungkin. bila memungkinkan, kalian bahkan Bisa memasang pintu untuk privasi. Pintu geser menjadi pilihan terbaik di karenakan tak memerlukan banyak ruang.

Baca juga: Desain Interior Tangga Unik Rumah Modern Minimalis

Memanfaatkan Kolong Tangga Rumah

Selain itu, kolong tangga biasanya berada di area persimpangan, banyak lalu lalang di sekitarnya. Hal ini berarti bahwa kolong tangga Bisa digunakan untuk menyimpan sesuatu yang wajib ada setiap saat saat dibutuhkan. Tergantung di jenis situasi, dekorasi atau arsitektur rumah kalian, kolong tangga Bisa digunakan untuk memperluas dekorasi atau sebagai tempat penyimpanan. kalian Bisa menggunakannya untuk menyimpan sepatu, sandal atau menggantung pakaian dengan pintu tertutup.

Memanfaatkan Kolong Tangga Rumah

Tempat penyimpanan bukan satu-satunya pilihan, kalian juga Bisa memakai kolong tangga untuk memperluas dekorasi interior. bila cukup luas, cobalah menempatkan sofa yang nyaman, atau hanya menggunakannya untuk mendukung dekorasi rumah dengan cara Keseluruh. Kolong tangga ini juga Bisa diubah menjadi tempat memajang dekorasi atau hiasan favorit kalian.

Memanfaatkan Kolong Tangga Rumah

Kolong bawah tangga Bisa menjadi bagian dari seluruh dekorasi akan tetapi biasanya lebih terfokus di fungsi, beberapa ruang tambahan. Pernahkah berpikir membuat rak buku di bawah kolong tangga? Rak buku yang monoton akan tampak lebih menarik bila berada di tempat yang unik. untuk kalian yang mempunyai hobi membaca pasti akan sangat membantu merapikan buku-buku kalian. Rak buku memang lebih menarik di karenakan kita Bisa membuat rak-rak dengan ukuran yang bervariasi, mulai dari rendah ke tinggi.

Memanfaatkan Kolong Tangga Rumah

Kita pasti berpikir bahwa tutorial termudah untuk memanfaatkan kolong bawah tangga yaitu dengan membuatnya menjadi rakatau lemari. Banyak hal yang Bisa ditempatkan di rak tanpa wajib pengturan Eksklusif. Saat ini juga ada banyak lemari dalam berbagai bentuk, warna dan bahan untuk memenuhi kebutuhan kita.

Memanfaatkan Kolong Tangga Rumah

Desain rumah modern dan minimalis biasanya terbatas di ruang, sehingga kita wajib konsep dan ide-ide baru dalam memanfaatkan setiap bagian rumah yang ada. Memanfaatkan kolong tangga merupakan tutorial yang efektif untuk menambah ruang interior rumah kita. tak hanya fungsional, tapi juga Bisa menjadi titik fokus yang menarik perhatian.

Memanfaatkan Kolong Tangga Rumah

 image:stylishcorner.com
Memanfaatkan Kolong Tangga Rumah 4.5/ 5stars Vinda Ho t Posted by: Vinda Ho t

Memanfaatkan Kolong Tangga Rumah

adsense-fallback
adsense-fallback