Memilih Tirai Jendela Rumah Minimalis

Tirai atau gorden merupakan Disorientasi satu hiasan yang Bisa kita tambahkan ke jendela rumah minimalis kita. Bagaimana dengan jenis dan bahan tirai? Warna apa yang wajib kita pilih? Prioritas terbesar dalam memilih tirai jendela yaitu apakah kalian menggunakannya untuk privasi atau untuk menghalau cahaya, atau Bisa jadi untuk keduanya dan tirai banyak digunakan untuk jendela kaca. Beberapa tips mengenai memilih tirai jendela rumah minimalis yang tepat Bisa membantu kalian menemukan desain yang tepat.

Ruang depan, seperti ruang keluarga atau ruang tamu biasanya tak memerlukan banyak privasi, akan tetapi tergantung di jumlah jendela dan jumlah cahaya yang masuk. Cahaya alami membantu mencerahkan ruang tamu, sehingga kalian Bisa memilih tirai yang terbuat dari kain tipis untuk jendela, yang juga membagikan Estetika dengan menyaring cahaya dan membagikan privasi untuk pemilik rumah. Pilih ketebalan kain tirai berdasarkan intensitas cahaya yang kalian inginkan dalam ruangan.

Untuk tirai yang berada di kamar mandi, terutama yang terletak di lantai bawah biasanya membutuhkan lebih banyak privasi. Tirai yang Generik digunakan dalam kamar mandi mempunyai tekstur agak keras dengan warna blur. Desain ini memungkinkan orang di luar tak Bisa melihat bagian dalam ruangan, tapi masih memungkinkan banyak cahaya Bisa masuk.

adsense-fallback

Sama seperti halnya dengan kamar mandi, kamar tidur yang berlokasi di lantai pertama biasanya membutuhkan lebih privasi dibandingkan kamar tidur di lantai atas, akan tetapi keduanya tetap memerlukan cahaya alami. Jenis gorden panjang dari langit-langit hingga ke lantai dengan desain kontemporer merupakan pilihan terbaik, menawarkan kesan mewh serta cukup privasi. saat ditutup, seluruh bagian tirai masih memungkinkan cahaya masuk.

Jalur tirai Bisa dipasang di dinding atau langit-langit, tergantung kebutuhan dan desain yang ingin dibuat. Selain itu juga Bisa disesuaikan antara perbandingan ukuran tirai dan dinding ruangan.

Ada juga jenis tirai Roller, seperti namanya model tirai ini memakai penggulung yang Bisa kita tarik sesuai kebutuhan. Desain tirai ini juga cocok untuk ruangan di lantai pertama atau kedua. Pemasangna tirai roller juga relatif mudah. Atur luas cahay yang Bisa masuk sesuai keinginan kalian.
Tirai ini juga banyak digunakan untuk ventilasi yang tinggi, terutama dekat dengan langit-langit, sehingga biasa dilengkapi dengan perangkat listrik atau remote.

di kondisi Eksklusif, kita memerlukan ruangan yang cenderung lebih gelap, seperti kamar tidur bayi tidur. Bayangkan aja saat bayi tidur di tengah hari dengan cahaya matahari maksimal. Ada jenis gorden dengan fitur yang Bisa menghalau cahaya, bahkan hingga lebih redup. Untuk mendapatkan ruangan yang benar-benar gelap, gunakan tirai yang menutup hingga melewati setiap Hepotenusa jendela untuk meminimalkan cahaya yang Bisa masuk melalui celah-celah bagian samping.

Selain tirai atau gorden, kita juga Bisa memanfaatkan bagian jendela itu sendiri untuk mengatur suasana dalam ruangan. Disorientasi satunya yaitu daun jendela. kalian Bisa mendesain jendela dengan model tradisional dengan daun jendela besar, seperti di kamar tidur untuk memblokir semua cahaya. Kita Bisa memadukan desain sesuai kreativitas kita ke Keseluruh tema ruangan, seperti penggunaan warna mencolok untuk kontras tinggi, tekstur yang unik dan lain sebagainya.

Selain daun jendela, kalian juga Bisa mengatur warna kaca jendela. Umumnya kita memakai warna bening atau kehitaman untuk jendela, tapi sebenarnya kita Bisa memakai warna-warni lain. Tapi memang tak semua warna Bisa cocok dengan ruangan, pilihlah warna yang tak terlalu terang di karenakan nantinya akan bercampur dengan cahaya matahari. Untuk mendapatkannya, kita tak wajib membeli kaca baru. Efek yang sama Bisa dibuat dengan lapisan vinyl untuk menghemat biaya. Vinyl ini nantinya ditempelkan di Hepotenusa dalam kaca supaya terhindari dari Geothermal dan hujan dengan cara langsung. Hal ini mirip dengan jendela kaca mobil.

adsense-fallback