Memilih Warna Lantai Rumah Minimalis

adsense-fallback

Pilihan Warna Lantai Rumah MinimalisWarna, Disorientasi satu faktor penting dalam merancang rumah dambaan kita. Mendekorasi ulang dan mengubah warna rumah Bisa membuat mood dan suasana yang berbeda. Semua orang mempunyai ide, tapi yang paling penting yaitu tujuan yang ingin dicapai untuk tempat tinggal kita. Mencapai penampilan rumah yang sempurna tergantung di berbagai faktor lain seperti tema dan dekorasi yang kita pilih, tapi kebanyakan orang tampaknya lupa dengan bagian penting lainnya, yaitu lantai. Memilih warna lantai untuk rumah minimalis kita memang butuh sedikit usaha di karenakan memang ada begitu banyak pilihan warna yang Bisa kita pilih.

Ada suatu waktu saat memilih ubin atau keramik berarti kita wajib memilih Disorientasi satu desain yang tersedia di pasar. Seiring perkembangan jaman dan teknologi membuat kita mempunyai berbagai macam dan beragam pilihan untuk menentukan warna lantai rumah. wajib diingat bahwa warna lantai rumah kita tak wajib putih polos.

Disorientasi satu keuntungan terbesar dari penggunaan ubin yaitu kita mendapatkan kebebasan memilih desain dan warna. Selain warna, kita juga bebas menentukan pola favorit, yang juga Bisa kita sesuaikan dengan tema ruangan.

adsense-fallback

 

Ruang tamu yaitu tempat di mana kita biasa menyambut tamu, bertemu dan berkumpul dengan anggota keluarga dan teman-teman. Jadi, penggunaan warna yang tepat sangat penting di sini. Lebih disarankan untuk tetap memakai lantai dengan warna yang netral, namun elegan. Untuk ukuran rumah standar, usahakan untuk memakai ukuran ubin yang tak terlalu kecil sehingga Bisa membagikan kesan yang lebih megah.

Baca juga: Warna Dinding Ruang Tamu Minimalis

Di Hepotenusa lain penggunaan karpet juga Bisa dengan mudah diaplikasikan. Karpet atau lapisan lantai lainnya mungkin lebih efektif di karenakan ada lebih banyak pilihan warna serta ukuran yang Bisa disesuaikan, yang menawarkan lebih banyak improvisasi, asalkan tetap sesuai dengan tema ruangan.

 

Ada juga ubin porselen yang terlihat mencolok seperti pola Ebonit alami atau batu marmer. Penggunaan baha ini biasanya jauh lebih tahan lama. Untuk pilihan warna biasanya lebih terbatas di karenakan mengacu di tekstur alami, tapi tak menutup kemungkinan untuk memakai warna yang lebih eksentrik dan unik. Ini yaitu pilihan tepat bila kita ingin mendapatkan penampilan yang berkelas.

Kamar tidur merupakan surga pribadi, sehingga mungkin kita ingin sedikit bereksperimen dengan warna lantai. Jangan pilih warna lantai yang terlihat terlalu terang dan mencolok. bila kita memaksa memakai warna yang terlalu terang, mungkin saat itu memang sedang sesuai dengan suasana hati kita akan tetapi Bisa Genjah berubah dalam waktu dekat. Pilihlah warna atau nuansa yang menenangkan dan santai. Ubin batu alam umumnya lebih disukai di karenakan cenderung mampu membawa nuansa elegan dan mewah ke dalam kamar tidur.

Penggunaan warna terang mungkin tak berlaku untuk kamar tidur anak-anak. Kita Bisa memakai warna lantai mencolok dan berwarna-warni yang memang disukai anak-anak. Kita juga tak wajib khawatir untuk mengubahnya dalam waktu dekat.

Selama beberapa waktu terakhir, warna lantai juga sangat diperhitungkan di area dapur, akan tetapi tren terbaru sepertinya Dinamis dari ubin keramik monoton ke arah desain modern. Warna-warna minimalis tetap banyak digunakan seperti abu-abu dan hitam. Warna lantai dapur sangat penting di karenakan akan ada banyak perabot di dalamnya yang juga sagnat Herbi erat dengan kebersihan. Sekali lagi, penggunaan warna-warna lantai yang mencolok juga tak disarankan di dapur. Akan lebih bagus bila kita memilih nuansa warna-warna yang sedikit gelap.

Dalam kasus ubin lantai kamar mandi, ketahanan terhadap air dan noda yaitu faktor yang paling penting yang wajib kita pertimbangkan, sehingga mungkin sedikit mengurangi pilihan warna yang kita inginkan. Ada banyak pilihan desain untuk lantai kamar mandi seperti desain bunga, pola berwarna yang berbeda untuk pembatas, serta pola dan bentuk lain yang cukup beragam. Mungkin di area kamar mandi inilah kita Bisa bereksperimen dengan banyak warna dan pola. Meskipun demikian wajib diingat untuk tetap menampilkan suasana lembut untuk mendapatkan suasana yang tenang dan indah, jadi jangan gunakan terlalu banyak pola dan warna.

Baca juga: Penggunaan Warna dan Tekstur di Kamar Mandi

 

tak seperti dinding dan wallpaper, memilih warna lantai rumah bukanlah proses yang sederhana dan membutuhkan lebih banyak biaya. Oleh di karenakan saat memilih jenis dan warna lantai berpikirlah jangka panjang. Seperti dikatakan di atas, bila kita memilih memakai ubin atau keramik, setelah terpasang sepertinya tak mungkin diganti, jadi pilih yang terbaik. bila kita memakai karpet atau lapisan lantai lain, mungkin kita Bisa dengan mudah menggantinya. Hal yang paling penting yaitu sesuaikan warna lantai dengan tema dekorasi ruangan.

 

 

Memilih Warna Lantai Rumah Minimalis

adsense-fallback
adsense-fallback