Menerapkan Warna Kuning Untuk Desain Interior

adsense-fallback

Menerapkan Warna Kuning Untuk Desain Interior

Melibatkan warna kuning untuk desain interior rumah akan memberikan suasana yang menyenangkan dan menyegarkan. Jika anda bosan terhadap warna putih yang sering diaplikasikan pada dinding ruangan, maka warna kuning bisa menjadi pilihan yang tepat. Namun anda tidak perlu memaksakan diri untuk mengecat dinding ruangan dengan warna kuning. Cukup dengan memberikan sentuhan warna kuning sebagai warna aksen pada beberapa perabotan atau aksesoris pendukung lainnya, suasana ruangan di dalam rumah akan terlihat lebih cerah dan hidup.

Balutan Warna Kuning Untuk Interior Rumah

1. Selamat datang dapur kuning
Bingung untuk menentukan tema warna pada dapur? Kuning bisa menjadi pilihan yang tepat. Seperti yang terlihat pada gambar, perpaduan warna-warna cerah seperti kuning-putih-cokelat pada dinding dan perabotan, ditambah lagi adanya dinding berubin dengan kombinasi warna putih-jingga yang terdapat di area kompor, membuat dapur ini tampak indah. Kesan dapur yang kotor dan kumuh akan segera sirna berkat tema kuning klasik yang mengagumkan.

adsense-fallback

2. Aksen kuning keemasan pada perabotan
Tidak perlu memaksakan diri untuk mendekorasi ulang dapur anda dengan tema kuning seperti pada poin pertama. Dapur anda yang bertema warna putih cerah juga dapat berkolaborasi dengan baik saat anda menambahkan beberapa aksen kuning keemasan pada beberapa perabotan seperti cangkir, alat-alat dapur, atau bahkan gagang lemari dapur sekalipun.

3. Semangat kuning di ruang makan
Anda juga bisa mengganti bantal kursi di ruang makan dengan bantal yang baru berwarna kuning. Aksen kuning pada bantal kursi akan terlihat kontras dan memberikan semangat baru tanpa harus mendekorasi ruangan secara besar-besaran.

4. Hai sinar matahari…
Kuning merefleksikan sinar matahari, membuat ruangan gelap terlihat lebih terang. Warna kuning pucat pada tirai di gambar ini memberikan suasana yang lembut namun tetap memberikan kesan mewah.

5. Kamar mandi yang cerah
Warna kuning cerah juga cocok untuk diterapkan pada ruangan-ruangan yang kecil seperti kamar mandi. Bisa dilihat pada gambar, kombinasi warna putih (wastafel, ubin, dan WC) dan warna kuning cerah pada dinding dapat menyatu dengan baik, tampak indah dan elegan.

via myhomeideas

Menerapkan Warna Kuning Untuk Desain Interior

adsense-fallback