Model Angin-Angin Jendela Rumah

Angin-angin jendela rumah atau biasa disebut dengan loster/roster saat ini mulai banyak digunakan di desain rumah minimalis. kita berbagai macam bentuk angin-angin yang tak hanya berfungsi sebagai ventilasi tapi juga menjadi hiasan dinding interior. Ada berbagai macam model angin-angin jendela rumah yang Bisa kita pilih.

Memasang pendingin ruangan atau AC memang menjadikan suasana lebih sejuk, namun tetap lebih sehat bila memanfaatkan ventilasi yang mengalirkan udara alami ke dalam rumah. Angin-angin dan sirkulasi rumah yang bagus wajib ditempatkan di posisi yang tepat. Angin-angin Bisa berdiri sendiri atau menjadi bagian yang menyatu dengan jendela atau pintu. Dengan demikian, udara tetap Bisa masuk dengan lancar meskipun pintu dan jendela ditutup. Angin-angin mempunyai fungsi yang sama pentingnya dengan elemen struktural lainnya dari setiap arsitektur bangunan, termasuk rumah. Angin-angin jendela ini memainkan sistem pendukung untuk mengatur kesegaran interior rumah kita.
Baca juga: Mendesain Jendela Depan Rumah Minimalis

Model Angin-Angin Jendela Rumah

Model angin-angin rumah yang bagus tak hanya mempunyai penampilan yang menarik, tapi yang terpenting juga untuk mengontrol kesegaran udara di rumah kita. Terlalu banyak ventilasi juga malah akan membuat suasana interior tak nyaman. Bahan yang digunakan sebagai ventilasi jendela juga bermacam-macam seperti Ebonit, besi, kaca, stainless, dll. Pilihlah bahan yang sesuai dengan konstruksi rumah kita.

adsense-fallback
Model Angin-Angin Jendela Rumah

di karenakan pentingnya ventilasi di rumah kita, sangat penting untuk menentukan dengan tepat bagaimana supaya angin-angin Bisa berfungsi maksimal. Sirkulasi udara yang tak bagus akan menimbulkan berbagai masalah, udara yang tak sehat, pertumbuhan Fungi di karenakan udara terlalu lembab, menumpuknya kotoran dan debu yang menimbulkan bau, dan lain sebagainya.

Model Angin-Angin Jendela Rumah

Ukuran angin-angin rumah biasanya tak terlalu besar, tergantung juga dengan ukuran ruangan. Untuk rumah minimalis yang tak terlalu luas kita Bisa memakai ventilasi kecil. Saat ini banyak kita temui ventilasi yang dipasang di atas jendela utama, tapi kita juga Bisa menempatkan ventilasi di tingkat bawah. Selain itu, ada juga jenis ventilasi yang ditempatkan di langit-langit seperti rumah bergaya Eropa, namun desain seperti ini tak banyak ditemui di Indonesia. Ventilasi jendela dalam gaya dan desain yang tepat juga Bisa melonjakkan Estetika interior. Ruangan yang memerlukan angin-angin misalnya di area dapur, kamar mandi, ruang tamu atau lorong rumah.

Model Angin-Angin Jendela Rumah

Angin-angin Bisa ditambahkan di area pintu, jendela, serta tergantung di ukuran ruang dan apa yang ada dalam ruangan tersebut. Untuk dapur dan kamar mandi lebih bagus memasang angin-angin di jendela di bagian paling atas dari dinding.

Model Angin-Angin Jendela Rumah

Ada kalanya rumah kita sudah mempunyai jendela yang cukup lebar, kita Bisa memasang ventilasi kaca tertutup sebagai jalan masuk cahaya alami, sedangkan Genre udara sepenuhnya melalui jendela. Tujuan dasar dari pemasangan angin-angin yaitu untuk membagikan cahaya dan udara alami yang berfungsi untuk meperbarui suasana ruangan. Jadi bagus dari segi ukuran, bentuk dan bahan Bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita. Menjaga interior rumah kita tetap segar dan Hayati cukup dengan memanfaatkan angin-angin jendela.

Model Angin-Angin Jendela Rumah

Model Angin-Angin Jendela Rumah

 Gambar:spruceinteriors.net
Model Angin-Angin Jendela Rumah 4.5/ 5stars Vinda Ho t Posted by: Vinda Ho t

Model Angin-Angin Jendela Rumah

adsense-fallback