Perumahan Murah Bersubsidi Wilayah Tegal Harga 118 juta, Cek Ini Pengembangnya

adsense-fallback

Perumahan Murah Bersubsidi program sejuta rumah Wilayah Tegal  Harga 118 juta, Cek Ini Pengembangnya

Mencari rumah murah bersubsidi program sejuta rumah Presiden Jokowi Di Tegal menjadi kata kunci populer bagi warga disekitaran pantura yakni kawasan Bregas (Brebes, Tegal, Slawi) yang berusaha mendapatkan hunian nyaman dengan harga murah. Program rumah murah atau yang lebih dikenal dengan program sejuta rumah Presiden Jokowi memiliki beberapa keuntungan seperti DP yang rendah hanya 1 persen dibanding dengan KPR yang pada umumnya yakni 20 % serta cicilan yang rendah berkisar 700 ribu dengan jangka waktu pembayaran maksimal sampai 20 tahun. Bunga juga diturunkan dari yang 7,5 persen menjadi 5 persen.

Pada kesempatan kali ini blog rumahpantura.com akan memberikan informasi bagi anda yang sedang mencari rumah murah bersubsidi program sejuta rumah yang lokasinya di sekitaran tegal dengan lokasi yang bisa dijangkau oleh masyarakat, akses yang mudah dan letak perumahan yang tidak  terlalu jauh dari kota Tegal.

adsense-fallback

baca :

Salah Satu pengembang di wilayah Tegal yang sudah melakukan promosi di media massa adalah PT Raya Eka Perkasa yang kantornya berlokasi di Jl. Pala Raya Mejasem Tegal dengan perumahannya yang bernama Perumahan Dampyak Permai Raya yang menggandeng Bank BTN Syariah sebagai penyedia KPR nya.

Harga jual perumahan subsidi ini adalah Rp. 118.000.000,- dengan tipe rumah 32/77, bagi Anda yang berniat menggunakan KPR,  perumahan ini telah bekerjasama dengan BTN Syariah cabang Tegal Anda bisa menentukan masa angsuran dari  10 tahun sampai dengan 20 tahun.

Dalam iklan yang dipasang di harian Radar Tegal, Perumahan Dampyak Permai Raya memberikan spesifikasi rumah yang akan mereka pasarkan sebagai berikut :

  • Luas Tanah : 77 m2, LB: 30 m2
  • Rumah subsidi tapi cluster
  • Lokasi Perumahan Strategis berada di Dampyak Kota Tegal
  • Dekat dengan rumah sakit, Pom Bensin
  • Akses 5 menit ke Kota Tegal
  • Sudah diurug

Ketentuan  Pembelian Perumahan Dampyak Permai Raya , Perumahan bersubsidi Tegal :

  • Booking fee Rp. 750.000
  • Uang muka harus lunas pembayarannya sebelum realisasi atau akad kredit
  • Uang muka minimal 5 % atau tergantung keputusan bank
  • Biaya listrik Rp. 3.500.000,-
  • Biaya sertifikat Rp. 3.500.000,-
  • IMB Rp. 600.000,-
  • Perkiraan biaya proses Rp. 2.000.00

Berdasarkan informasi yang beredar  di group facebook Jual Beli Rumah Tegal Total Biaya yang diperlukan untuk uang muka dan lain-lain jika dihitung-hitung bisa mencapai Rp. 50 juta dan hal inilah yang memberatkan dan menjadikan bahan perdebatan diantara facebooker. Tetapi untuk informasi yang jelas dan valid saya sarankan Anda untuk menghubungi Pengembang perumahan ini secara langsung agar informasi yang anda dapatkan meyakinkan.

Baagi Anda yang berminat dengan perumahan murah bersubsidi ini dapat menghubungi no. Telp. 08112705335, 085786394359, 085647811369 untuk menanyakan persyaratan dan hal-hal yang berkaitan dengan perumahan tersebut secara jelas dan menyakinkan

Silakan download KPR BTN Syariah Program sejuta rumah untuk perumahan Dampyak Permai Raya di bawah ini :

Download Brosur KPR BTN Syariah perumahan Dampyak Permai Raya

Perumahan Murah Bersubsidi Wilayah Tegal  Harga 118 juta, Cek Ini Pengembangnya

adsense-fallback