Perumahan Saputra Raya Terbaik se-Eks Karesidenan Pekalongan dan Kendal

adsense-fallback

Perumahan Saputra Raya Terbaik se-Eks Karesidenan Pekalongan dan Kendal

Perumahan Saputra Raya di Jalan Tentara Pelajar, Kalisalak, Batang mendapat penilaian sebagai hunian terbaik di 6 kabupaten dan 2 kotamadya di Propinsi Jateng, dari segi konstruksi bangunan oleh Bank Tabungan Negara (BTN) sebagai mitra kerjanya.

Hal tersebut disampaikan pimpinan BTN cabang Pekalongan bersama direksi dari kantor pusat BTN saat mengunjungi lokasi perumahan Saputra Raya tahap 2 di Desa Kalisalak, Batang.

adsense-fallback

“untuk kualitas konstruksi, Perumahan Saputra Raya tidak perlu diragukan lagi. Dari penilaian kami, Saputra Raya menjadi yang terbaik di kelasnya di 6 kabupaten dan 2 kotamadya yang ada di Jateng, termasuk di Kota Pekalongan dan Kendal, “ ujar Handoko Prasetyo DBM Businnes BTN Cabang Pekalongan selaku relasi Perumahan Saputra Raya.

Dengan penilaian tersebut, Perum Saputra Raya tertantang untuk mempertahankan predikat terbaik yang ada. Bahkan perum Saputra Raya berjanji untuk memberikan pelayanan yang lebih istimewa  demi kepuasan konsumen. Ini sesuai visinya, membangun Indonesia dengan mendirikan perumahan yang berkualitas serta meningkatkan perekonomian negeri.

“kami berkomitmen mempertahankan predikat yang sudah disandang, yaitu perumahan dengan konstruksi bangunan dengan terbaik. Kami akan mempertahankannya serta selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik demi kepuasan konsumen, “ujar Amin Saputra, Owner Perumahan Saputra Raya.

Saat ini, pihaknya telah menyiapkan 556 unit rumah type 36/72 untuk melayani konsumen yang menginginkan hunian terbaik dan terpercaya akan kualitas mutunya. Guna menambah kepuasan pelanggan, perumahan Saputra Raya juga meningkatkan pelayanan dengan memberikan berbagai fasilitas sangat memadai. Seperti pintu masuk ke perumahan yang lebar serta jalan beton. Disamping itu, gapura pintu yang megah menjadikan perumahan ini kelihatan sangat berkelas.

“selain itu juga ada taman bermain dan tempat beribadah kami juga akan membangun danau buatan sebagai arena bersantai warga perumahan. Apalagi, sekarang cukup dengan uang muka 5%dari harga Rp. 105 juta, konsumen sudah bisa memiliki hunian type 36/72, “katanya. Selain itu ada berbagai fasilitas lain yang bisa dinikmati konsumen ketika memiliki hunian ini. Yakni berupa bunga yang ringan 7,2% pertahun, atau rata-rata perbulan bunga Cuma 0,6% dan berbagai fasiltas lainnya.

“untuk memiliki rumah di Saputra Raya, konsumen bisa datang langsung ke Kantor pemasaran kami di jalan Pemuda, Cepoko Kuning atau di Jalan Tentara Pelajar Kalisalak, 100 meter ke selatan dari SMP 7 Batang. Bisa juga hubungi No telepon 085326867717/085712553836, “pungkasnya.

 

Marketing :

Perumahan Saputra Raya

jalan Pemuda, Cepoko Kuning

Jalan Tentara Pelajar Kalisalak (100 meter ke selatan dari SMP 7 Batang)

No telepon 085326867717/085712553836

adsense-fallback