Pilihan Trendi Memilih Desain Bentuk Rumah Modern Type 36

adsense-fallback

Pilihan Trendi Memilih Desain Bentuk Rumah Modern Type 36

Desain bentuk rumah modern type 36 kini adalah pilihan yang trendi. Banyak orang menyukai type ini karena tampak mungil dan cocok untuk keluarga kecil dengan 4-5 anggota keluarga.

Tuntutan hidup yang kian praktis dan diharuskan juga ekonomis, mengingat makin kompleksnya kebutuhan kita, membuat bangkitnya ide para developer untuk mewujudkan hunian yang sesuai dengan tuntutan tersebut, trend ini lagi booming khususnya di Indonesia.

adsense-fallback

Tidak mudah membuat denah/sketsa desain bentuk rumah moderntype 36 yang sesuai desain, agar terpenuhi seluruh kebutuhan ruang di atas lahan yang agak sempit, namun kini para pengembang tiba di tengah-tengah masyarakat dengan ide-ide terbarunya.

Budget atau anggaran biaya untuk membangun rumah harus di data dan dihitung paling tidak 2x lipat/dobel dari perhitungan dasar karena bisa dipastikan terjadinya hal-hal diluar dugaan, misalnya melambung/naiknya harga material bangunan, tarif tukang, atau perlunya tambahan tenaga dan hal-hal terkait lainnya, perlu persiapan awal agar rumah kita tidak mogok ditengah jalan atau “setengah jadi”.

Galeri Denah Rumah Modern Type 36

Pilihlah tata ruang/denah yang sesuai dengan kebutuhan dan kepribadian anda. Inilah beberapa gagasan denah untuk rumah type 36: Halaman belakang memanjang, lalu bagi 2 untuk lajur kiri ruang tidur, kamar mandi, dan satu lagi kamar tidur. Untuk lajur kanan, adalah dapur, ruang keluarga, dan ruang tamu. Di halaman depan lokasikan untuk kiri taman dan kanan garasi dengan jalan masuk diantara keduanya.Penataan rumah antara warna cat, proporsi ruang sangat penting untuk kita perhatikan.

Baca Juga :

Tips Desain Interior Rumah Minimalis Agar Terlihat Luas

Desain Teras Rumah Minimalis Modern Type 36 dan 45 Terbaru 2016

Atap genteng landai/biru.Dinding putih ke abuabuan muda.Kusen jendela dan pintu membulat/bola setengah/kuning dan kecoklatan.Kaca persegi panjang vertical.Pagar besi renggang dengan pilar batu alam/hitam dan putih.Dinding batu alam dan marmer putih.

2 lantai: Atap segitiga memanjang, besar, sedang, lebih kecil, dengan gradasi warna abu-abu dan biru. Warna genteng seirama dan putih. Dinding 4 ruang dengan pagar besi cokelat muda, lantai bawah: biru muda ke abu-abuan kaca ditengah. Menjorok kemuka, menjajari teras dan rumput.

Galeri Desain Rumah Modern Type 36

adsense-fallback