Ruang cantik dengan Bantal Sofa Bermotif

adsense-fallback

Ruang cantik dengan Bantal Sofa Bermotif

RumahPantura.com – Mendekorasi ruang tidak harus dengan material besar. tampilan menarik juga dapat hadir dari yang simple, misalnya dengan bantal sofa. Dengan desain sofa yang cantik ditambah bantal diatasnya akan makin menarik.

Memilih bantal sofa tidak harus didasarkan pada satu warna perabot atau dinding ruangan. tetapi dapat dikombinasikan antara sofa dan bantal bermotif dengan pilihan warna harmonis. motif bantal akan menarik perhatian, khusunya pada ruangan yang hanya menggunakan perpaduan polos. ada beberapa pilihan motif bantal yang dapat diaplikasikan dalam ruangan.

adsense-fallback

Motif geometris, misalnya. Bantal dengan motif garis lurus atau kotak-kotak akan menarik. agar warna tidak bertabrakan, pilihan warna garis yang senadadengan furniture bisa dirasa tepat. Bantal motif geometris membuat ruangan semakin dinamis. sebaiknya, pilih motif garis dengan kombinasi warna terang dan netral agar tidak monoton.

Motif batik

Motif batik juga bisa dijadikan pilihan. Batik akan memunculkan kesan klasik. motif ini tampak menyatu dengan ruang tamu bertema cokelat pedesaan. Namun, motif batik bisa digunakan pula dalam ruangan bergaya modern. Dengan beragamnya desain batik, pemilik rumah dapat menyesuaikan motif batik dengan warna perabot, sehingga menyatu dengan ruangan.

Motif Bunga

Untuk menciptakan segar pada ruangan, bantal sofa bermotif bunga bisa menjadi pilihan. Aneka warna yang ditampilkan membuat ruangan lebih semarak dan ceria. Lekukan bunga dapat mempercantik ruang. Namun, hindari penggunaan banyak motif bunga yang berbeda pada bantal. Karena kesan terlalu ramai mengakibatkan ruangan tidak nyamandipandang sebaiknya pilih satu tema yang sama sebagai dekorasi ruang. Motif tersebut cocok untuk hunian yang menonjolkan nuansa feminim dan lembut.

Motif Lingkungan

Pemilik rumah dapat memilih bantal bermotif lingkaran atau disebut pula polkadot. Desain tersebut memberi kesan simpel dan modern. Untuk ruangan luas, tampak lebih menarikdengan motif lingkaran besar. Tetapi jika ruangan yang tidak terlalu luas, sebaiknya pilih motif polkadot kecil untuk menghindari kesan sempit.

namun merujuk pada kebiasaan desain, jumlah ganjil dianggap lebih bernilai seni. Maka, menggunakan bantal sofa dengan jumlah ganjil, seperti tiga atau lima bergantung ukuran sofa yang tersedia akan terasa lebih nyaman dihati. (Suara Merdeka)

Ruang cantik dengan Bantal Sofa Bermotif

adsense-fallback