Rumah dari Kontainer Bekas yang Indah

adsense-fallback

Rumah dari Kontainer Bekas yang Indah

Prancis Memiliki rumah idaman yang nyaman dengan dekorasi yang indah adalah impian semua orang. Namun tahukah Anda, jika rumah yang Anda idamkan tersebut dapat dibangun dengan memanfaatkan kotak kontainer bekas?

Terlepas apakah rumah yang terbuat dari kotak kontainer bekas cocok atau tidak bila diterapkan di Indonesia, satu hal yang pasti bahwa rumah dari kontainer bekas dapat diwujudkan menjadi rumah idaman yang nyata.

adsense-fallback

Seperti yang dilansir dari Homedsgn.com, Minggu (18/5/2014), Patrick Partouche, seorang arsitek Prancis berhasil membuat sebuah rumah kontainer menjadi lebih nyaman dengan disainnya yang cantik.

Rumah kontainer tersebut terdiri dari delapan kotak kontainer yang menghasilkan sebuah rumah dengan luas sekitar 208 m2.

Untuk memaksimal sinar matahari sebagai penerangan, Patrick menggunakan banyak kaca jendela yang besar tetapi jenis yang digunakan adalah kaca jendela yang dilapisi Low-E Coatings yang bisa menolak panas masuk ke dalam tetapi di satu sisi membiarkan sinar matahari masuk secara optimal. http://lifestyle.liputan6.com

Berikut rumah kontainer yang indah hasil karya Patrick Partouche:

Judul Artikel : Rumah dari Kontainer Bekas yang Indah

adsense-fallback