Rumah Kayu Minimalis Modern – Cedar Park House

adsense-fallback

Rumah Kayu Minimalis Modern – Cedar Park House
Rumah Kayu Minimalis – Peter Cohan telah sukses menyelesaikan rancangan dari Cedar Park House, sebuah rumah dengan balutan kayu pohon cedar yang cantik. Rumah berlantai dua ini terletak di Seattle, Washington. Rumah kayu ini terlihat cerah dan indah ketika dipandang. Cedar Park House memiliki ruang tamu terbuka. Rumah kayu ini dibangun untuk memenuhi kebutuhan klien yang menginginkan sebuah rumah yang lapang, nyaman untuk ditinggali, dan terkoneksi dengan halaman luar rumah yang luas.

Cedar Park House – Rumah Kayu Minimalis dan Modern

Cedar Park House berdiri megah dengan kombinasi unsur tradisional-modern-minimalis, di mana rumah ini didesain dengan bentuk sederhana namun bergaya modern, dengan tidak lupa diberikan sentuhan alam dan unsur tradisional yang melekat, bisa anda lihat dari balutan kayu yang menyelimuti hampir sebagian besar rumah ini.

adsense-fallback

Baca Juga : Cara Membuat Rumah Kayu Minimalis

Keinginan pemilik rumah sepertinya telah terwujud, dengan hadirnya ruangan terbuka hijau yang luas, terlihat dengan jelas hamparan rumput dan tumbuhan-tumbuhan hijau yang indah di sekitar rumah ini.

Cedar Park House merespon langsung hambatan yang ada lokasi, di mana lokasi yang paling diinginkan pemilik rumah adalah lokasi yang kurang kuat alias rapuh. Rumah minimalis modern ini dibentuk dengan sebuah interaksi antara dinding beton cor dan atap rumah yang dapat menampung air.

Baca Juga : 7 Kiat Memasang Lantai Dari kayu Di Interior Rumah

Pada saat yang sama, transparasi rumah memberikan sebuah pengalaman spasial yang lembut dan halus, menghubungkan bagian dalam dan luar rumah. Beton berpadu kayu cedar yang cantik menciptakan sebuah rumah organik (pedesaan) yang modern dan indah.

Rumah Kayu Minimalis Modern – Cedar Park House

adsense-fallback