Rumah Mungil Kecil Minimalis Solusi Hemat Bangun Rumah

adsense-fallback

Memiliki rumah adalah impian semua orang. Apalagi bagi pasangan pengantin baru, disamping tenang, juga membuat pemiliknya merasa mandiri. Adalah menyenangkan menata dan mengurus rumah sendiri dibanding “belum/bukan milik kita”. Maka itulah, sekalipun anda memiliki biaya terbatas, dengan perencanaan anggaran yang baik, maka memiliki rumah mungil minimalis merupakan solusi hemat memiliki tempat tinggal/rumah.

Bila Anda memutuskan untuk mendapatkannya lewat kredit/KPR/beli perumahan , biasanya developer menyisakan lahan untuk dikembangkan pembeli sendiri, atau menyiapkan rumah setengah/tiga perempat jadi untuk itu Anda perlu mencermati apa yang kurang untuk ditambahkan, atau di ganti beberapa materialnya dengan yang lebih baik sesuai selera anda, atau kadang ada yang bahkan sudah aus oleh panas dan hujan, kusen-kusen pintunya, atau cat dinding yang sudah terkelupas, serta keramik yang retak.

gambar Desain Rumah Minimalis Mungil Sederhana

Maka, itu semua tentu perlu perbaikan. Bagan hunian di perumahan biasanya memiliki taman di tengah-tengah area serta tempat ibadah. Andapun bisa berbelanja di sekitar perumahan, karena ruko-ruko selalu di bangun awal sebagai salah satu fasilitas bagi para penghuni.

adsense-fallback

Jika Anda punya lahan sendiri dan berniat membangun rumah mungil minimalis yang sesuai dengan desain yang anda inginkan, maka pelbagai informasi terkait tersedia di berbagai media cetak maupun elektronik.

baca Juga :

Panduan Menata Ulang Kamar Mandi

Wallpaper Solusi Praktis Menata Ruang Makan

Perhatikanlah tiap ruang rumah mungil minimalis agar tertata apik dan lengkap. Bentuk-bentuk yang cantik terpampang di sana, contohnya: atap dua, landai, genteng beton coklat dinding sekat putih dengan gradasi warna hijau apel, hijau daun atau hijau armi. Rumput paris sepanjang bagian depan, dengan menyisakan jalan masuk dari batu alam atau batu koral.

Fasade: empat pilar pagar krem kecoklatan, teralis horizontal/hitam, dan tembok dengan batu alam, warna seirama. Jalan masuk lantai batu koral, gate langsung rumput, paduan warna dinding kuning oren, hijau tosca dan biru serta putih. Ventilasi bulat, kusen-kusen coklat terpasang di atas, dan 30% kaca. Teras masuk bertangga 3 lantai undakan memanjang dari ujung ke ujung/putih abu.

Galeri Rumah Mungil Kecil Minimalis

adsense-fallback