Sapphire Estate Tegal Makin Mudah Miliki Rumah

adsense-fallback

Sapphire Estate Tegal Makin Mudah Miliki Rumah

Sapphire Grup memberikan kemudahan bagi para konsumen yang ingin memiliki hunian di Sapphire Estate Tegal. Perumahan ini merupakan kawasan elite yang menjamin kemudahan aktifitas sekaligus sebagai piranti investasi menjanjikan.

“selama Desember 2015, kami membebaskan konsumen dari biaya provisi, dan biaya administrasi KPR,” Kata Area Manager Sapphire Estate Tegal dan Sapphire Residence Tegal, Slamet Supriyanto.

adsense-fallback

Kawasan hunian elite ini menyediakan 80 unit rumah bergaya modern dengan tipe 78/108 m2 dan tipe 95/126 m3. Terletak di Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Kelurahan Pesurungan Lor, Kecamatan Margadana Kota Tegal, merupakan kawasan premium yang berada dekat dengan pusat perbelanjaan, pusat pendidikan, rumah sakit dan juga pusat Kota Tegal.

“Dengan pertumbuhan kota Tegal, Sapphire Estate Tegal merupakan pilihan hunian tepat yang memenuhi berbagai standar kebutuhan hidup. Lokasinya yang strategis menjadikan kawasan ini memiliki aksesbilitas yang mudah.” Kata Slamet Supriyatno yang akrab disapa Nano.

Demi menjawab kebutuhan konektifitas masyarakat modern, setiap rumah di Sapphire Estate Tegal juga telah dilengkapi dengan fasilitas internet berbasis fiber optic berkecepatan tinggi. “ Kawasan juga teah tertata rapi dan dilengkapi dengan area hijau, “terangnya.

baca Juga :  Menjamin Hunian Masa Depan Investasi Hunian Sapphire

Jangan Menunda Pembelian

Dengan kemudahan ini, menunda pembelian pun bukan pilihan bijak. Apalagi, pengamat maupun pelaku bisnis properti telah menyerukan potensi kenaikan harga properti di awal tahun. “ Memiliki rumah dengan harga terendah sekarang juga, lalu segera nikmati keuntungan investasi properti, “terang Nano.

Sebagai pengembang terpercaya di Jawa Tengah dan Jawa Barat, Sapphire Grup tak hanya menghadirkan Sapphire Estate Tegal di Kawasan pantura. Di Kabupaten Tegal, Sapphire Residence  Tegal di Mejasem sudah menjadi primadona konsumen di Kota Laka-Laka.

Hadir pula Sapphire Mediterania Slawi di Jalan Ir Juanda Pedagangan serta Sapphire Townhouse Slawi di Jalan Dr Soetomo, Desa Kalisapu. Di Kabupaten Brebes terdapat Sapphire Regency Brebes di Jalan Sultan Agung atau di depan Kantor Kelurahan Slawi. (adv)

adsense-fallback