Wallpaper Solusi Praktis Menata Ruang Makan

adsense-fallback

Meja makan hangat dan cermin kotak berhasil membuat ruang makan tambah hangat, akrab, dan terkesan ringan.

Di ruang makan ini, ada 2 inspirasi yang bisa kita peroleh. Pertama, penggunaan meja makan yang menggunakan kombinasi bahan; meja kayu dan kursi stainless steel dengan jok yang berlapis fabric. Alhasil ruang makan jadi berkesan hangat, akrab, dan tidak berkesan normal. Kayu juga menyesuaikan bentuk daun pintu dan corak wallpaper yang menutup dinding.

gambar model lampu ruang tamu rumah minimalis

lnspirasi yang kedua bersumber dari cermin kotak yang dibingkai kayu. Cermin, tentu saja merefleksikan ruang makan jadi berkesan lapang. Dengan cermin, sinar cahaya lampu bisa dipantulkan. Area bersantap terasa terang, namun tidak terlalu menyilaukan.

adsense-fallback

Untuk menerapkan 2 inspirasi ini, kita hanya perlu memastikan jenis lantai dan plafon. Akan lebih baik, jika lantai menggunakan warna yang netral dan bercorak polos. Syukur jika lantai menggunakan keramik berukuran besar sehingga berkesan lebar. Minim sambungan nat. Semakin banyak nat, ruangan membuat terlihat ramai.

Pertimbangan lain adalah plafon yang lebar dan bercat putih. Cat putih menetralkan ruangan. Dengan cara ini, meja makan dan cermin akan tampll kuat dan tidak membuat ruangan tambah sesak. Berani mencoba?

adsense-fallback