Tips Memilih Armatur Lampu

adsense-fallback

Memilih Armatur Lampu

Pencahayaan sangat penting untuk membangun suasana yang nyaman. Agar pendar cahayanya indah, Anda dapat menggunakan rumah lampu. Tentu saja, pilihan jenis kapnya akan tergantung dengan suasana yang Anda hendak bangun.

Membangun suasana yang dramatis dari pendar cahaya dari rumah lampu. Pemilihan desain armatur lampu menyesuaikan dengan konsep tata ruangan. Tidak hanya pendaran cahaya yang dihasilkan, ukuran lampu juga memengaruhi kualitas cahaya dalam ruangan.

adsense-fallback

Berikut tip yang dapat Anda pertimbangkan saat menempatkan kap lampu :

  1. Tema Ruangan

Anda perlu menyesuaikan jenis kap lampu dengan efek cahaya yang akan dibangun. Setiap model kap lampu akan membantu Anda memaksimalkan suasana ruang yang Anda inginkan.

  1. Pengaturan Kap Lampu

Aturlah komposisi penempatan kap lampu di ruangan Anda. Misalnya, kap lampu ditempatkan pada meja. Atas dasar itu, maka bentuk mejanya perlu disesuaikan dengan ukuran kap lampu. Tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil, yang penting optimal menerangi bidang meja.

  1. Bentuk Ruang

Cek gaya desain dan luas ruangan ruangan. Biasanya, desain meodern cenderungn menampilkan ruangan yang lebih simpel dengan cahaya monokrom. Otomatis, jenis dan model kap lampu akan menyesuaikan dengan gaya desain tersebut. Misalnya, kap lampunya ditonjolkan sebagai aksen.

  1. Jenis Lampu

Anda perlu juga memperhatikan jenis bohlam dan daya listrik yang dibutuhkan. Di pasaran, ada banyak jenis, namun Anda perlu memilihnya yang sesuai dengan desain ruangan. Termasuk juga warna cahaya lampu yang selaras dengan desain tadi (kuning atau putih). (renovasi)

Tips Memilih Armatur Lampu

adsense-fallback