Tips Padu Padan Warna Ungu untuk Interior Ruang Tamu

adsense-fallback

Tips Padu Padan Warna Ungu untuk Interior Ruang Tamu

Tips Padu Padan Warna Ungu untuk Interior Ruang Tamu | Ruang tamu jadi sebuah tempat yang paling vital walaupun ruangan tersebut tidak digunakan setiap harinya. Akan tetapi, bagian paling depan dalam sebuah interior rumah haruslah di design dengan antik. Warna ungu ini bisa banget lho jadi pilihan yang tepat di dalam interior ruang tamu bila dibandingkan dengan hanya memakai warna nentral untuk zona aman, sehingga tidak tampak tumpang tindih. Selain hal tersebut, warna ungu juga dapat menjadi sebuah padu padan yang unik dan menarik dalam ruang tamu Anda, apabila Anda tahu bagaimana cara atau tips untuk memadukannya.

adsense-fallback

Tips Padu Padan Warna Ungu untuk Interior Ruang Tamu

Ruang tamu warna ungu + lavender

 

Ruang tamu satu ini mempunyai warna yang cukup unik akan tetapi tampak kalem sehingga terlihat sangat menyatu walaupun ada dua warna ungu yang dipakai, yakni ungu biasa dan ungu lavender yang jauh lebih soft. Kedua warna tersebut bisa diaplikasikan secara terpisah di setiap dinding pada bagian sisinya, sehingga mampu memberi kontras warna yang sangat elegan. Sedangkan untuk pemilihan furniturenya sendiri sedikit diberi sentuhan warna lembut untuk ciptakan suasana yang romantis dan tenang pada ruang tamu minimalis yang berukuran kecil.

Ruang tamu nuansa ungu gelap

 

Terkadang ada banyak orang yang lebih cenderung memilih warna ungu sebab lebih terkesan feminin dan hangat bila dibandingkan dengan warna lain seperti biru yang jauh lebih tenang atau pun warna monokrom yang tampak gentle. Warna ungu ini lebih banyak dipilih wanita sebab lebih berkesan anggun, romantis, dan mewah. Ruang tamu satu ini mempunyai warna ungu gelap pada bagian sisinya tanpa adanya tambahan sebuah wall sticker atau pun wallpaper dengan warna lainnya sebagai penyeimbang.

Ruang tamu dan furniture ungu

 

Selain dipakai sebagai warna dinding utama, tapi warna cat dinding pada ruang tamu minimalis yang kecil adalah putih netral yang nantinya akan memberi kesan luas pada ruangan tersebut. Warna ungu ini akan tampak pada semua furniture, termasuk dengan hiasan dekoratifnya. Bingkai kayu jendela dengan warna putih dan diberikan tirai dengan warna ungu  yang terdapat sebuah pola abstrak atau pun bunga-bunga untuk bisa menambahkan kesan feminin pada ruang tamu.

Itulah tips padu padan warna ungu untuk interior ruang tamu yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

Tips Padu Padan Warna Ungu untuk Interior Ruang Tamu

adsense-fallback