Trik Design Interior Kamar Tidur Utama Penuh Warna

adsense-fallback

Trik Design Interior Kamar Tidur Utama Penuh Warna

Trik Design Interior Kamar Tidur Utama Penuh Warna | Pada saat berbicara mengenai design interior kamar tidur yang penuh warna, umumnya yang akan terlintas dibenak Anda hanya dua hal, yakni kamar tidur anak atau pun kamar tidur utama dengan ukuran ruangan yang cukup luas. Lantas, bagaimana dengan design interior kamar tidur utama dengan ukuran kecil akan tetapi dengan konsep penuh warna?

Trik design interior kamar tidur utama full color

Ternyata dengan kreatifitas yang Anda miliki di dalam memadu padankan warna, Anda dapat merancang kamar tidur utama ini dengan aplikasi full color. Tidak percaya kan? Di bawah ini adalah beberapa tips atau trik memadu padankan warna cerah pada kamar tidur utama tanpa harus menjadikan kamar tidur Anda tampak seperti kamar anak perempuan.

adsense-fallback

Aplikasi dua warna

Ini adalah salah satu rule yang wajib Anda ingat selalu. Dua warna cerah memang sudah cukup untuk hiasi semua elemen yang ada pada kamar tidur Anda, mulai dari tempat tidur, dinding, lemari, lantai, kursi, hingga dengan elemen-elemen dekorasi. Anda bisa memilih warna ungu muda yang dipadukan dengan warna merah hati. Warna ungu muda tersebut bisa diapliasikan untuk dinding, seprai, dan lantai, sedangkan utnuk warna merah hatinya untuk elemen lain seperti bantal, lemari, selimut, headboard tempat tidur, dan lainnya.

Pakai gradasi warna

Pilihan yang selanjutnya adalah memadukan beberapa warna dari satu kelompok yang sama. Dengan teknik satu ini Anda bahkan dapat memakai warna-warna neon yang terang untuk design interior kamar tidur utama yang berukuran kecil. Misalnya saja kamar tidur yang berukuran kecil ini dihiasi oleh warna orange stabilo. Agar tidak terlihat sesak, Anda bisa menggunakan teknik gradasi dari kelompok warna stabilo tersebut, yakni warna orange tua, orange muda, dan juga kuning. Selain itu, Anda juga dapat mengaplikasikan teknik yang sama untuk warna-warna yang lainnya, seperti warna biru atau hijau.

Artikel Menarik lainnya :

Desain Kamar Tidur Minimalis Anak Perempuan Terkini
Contoh Denah Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur yang Apik
10 Kamar Tidur Minimalis Tanpa Dipan

Konsisten dengan satu tema

Pada saat Anda memilih satu tema, maka pastikan Anda tetap konsisten dengan semua elemen warna yang dipakai, berapapun jumlah warna yang dipadukan. Contohnya saja, kamar tidur utama bertema laut yang nantinya akan didominasi oleh warna biru, putih, atau toska dan warna pasir. Demikian pula kamar tidur utama yang bertemakan sitrus yang didominasi oleh warna hijau, orange, dan juga kuning.

Demikianlah tadi trik design interior kamar tidur utama penuh warna yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

adsense-fallback